Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Template Desainer

G-land

   G-Land, merupakan tempat surfing terbaik di indonesia. G-land terletak di Banyuwagi, Jawa Timur. G-Land memiliki banyak fasilitas, itu yang membuat rating g-land menjadi baik, selain itu g-land memiliki pemandangan yang sangat indah serta sangat banyak tipe ombak yang dimiliki dan ombak tersebut sangat cocok untuk surfing. Jika kita ingin ke G-Land kita harus berangkat dari Bali, Karena kantor g-land berada di Bali tepatnya di Kuta. Saat ingin ke g-land kita bisa memilih jalur mana yang ingin di lewati, ada dua jalur pilihan yaitu darat menggunakan minibus dan laut menggunakan kapal cepat (Fast Boat), G-Land.

   G-Land, Saat di kantor G-Land nanti anda akan di layani oleh pegawai yang proffesional dan berpengalaman. Jadi anda tidak akan kecewa dengan pelayanan pegawai di G-Land. Uang yang nanti anda keluarkan akan sepadan dengan apa yang akan anda dapatkan di G-Land. Disana semua peselancar akan di pacu adrenalinnya dengan ombak yang sangat besar. G-Land juga cocok untuk kegiatan Yoga atau Semedi air karena air di G-Land masih sangat Alami karena disana belum terkena polusi udara, serta g-land cocok untuk para pecinta hewan karena di G-Land akan bertemu dengan banyak hewan langka.

   G-Land, memiliki banyak pengunjung hampir seluruh pengunjung G-Land adalah turis yang menyukai Water Sports dan banyak pula para pengunjung yang ingin balik di lain waktu karena G-Land sangat cocok untuk Water Sport.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts